7 Foto Penampakan Hantu Yang Terekam Kamera

Diposting oleh Unknown on Minggu, 02 Desember 2012

Boleh percaya boleh tidak, karena sudah jelas bahwa penampakan hantu itu ada dan fenomena di dunia ini pastinya sudah terjadi dan seiring dengan teknologi maka keberadaan hantu atu mahluk gaib itu jelas sering terekam oleh kamera video ataupun kamera biasa, semuanya tergantung pada anda, dan dalam menulis artikel ini merinding juga, bagaimana dengan anda, ada perasaan aneh tidak. silakan ikuti gambar dan keterangan di bawah ini. Lebih lanjut dari proyek yang dilakukan oleh Profesor Richard wiseman dari scienceofhauntings.com, berikut ini adalah 7 foto penampakan hantu yang paling heboh. Dimana foto-foto ini dikumpulkan oleh sang Profesor dalam sebuah proyek yang dibuka untuk umum, dimana orang-orang boleh mengirimkan foto yang diklaim berisikan penampakan gambar hantu. Dari sekian banyak foto yang terkumpul para pengunjung situs scieneofhauntings diminta untuk memberikan penilaian. Dan akhirnya, dari peringkat 7 hingga 1, foto yang dinilai paling “mengerikan”. Walau berbau supranatural, tapi tiap foto berisikan penjelasan skeptis dari beragam orang. Berikut 7 Foto Penampakan Hantu Yang Terekam Kamera, yaitu :

1. Foto Penampakan Hantu Peringkat Pertama


Diambil di Kroasia oleh Filip Gazi dan Jazmin Ajkunic. Penampakan wajah tengkorak di sebuah klub malam. Pendapat skeptis dari orang-orang adalah bahwa gambar wajah tersebut hanyalah sebuah bentuk acak yang secara kebetulan membentuk wajah tengkorak manusia. poto hantu ini dipilih oleh 18 % pengunjung situs.

2. Foto Penampakan Hantu Peringkat Kedua


Penampakan hantu di trotoar. Diambil gambarnya oleh Michael Dunbar, ketika dia melihat sesosok bayangan yang melintas di sebuah trotoar. Dipilih oleh sekitar 19% pengunjung, gambar ini memunculkan pendapat skeptis bahwa bayangan tersebut adalah perpanjangan bayangan manusia yang kebetulan sedang lewat di atas trotoar tersebut.

3. Foto Penampakan Hantu Peringkat Ketiga


Ditempati oleh foto berikut ini. Diambil oleh Collin Foster di sebuah danau di Yorkshire Utara, foto ini menunjukkan sesosok bayangan yang membentuk tubuh manusia sedang berada di rerimbunan dahan pohon. Dipilih oleh 20 persen pengunjung, diatara mereka yang skeptis, menyatakan bahwa itu hanyalah manipulasi atau rekayasa digital atau hanya sebuah bayangan patung saja.

4. Foto Penampakan Hantu Peringkat Keempat


Ditempati oleh foto penampakan hantu diatas air, yang dipilih oleh 22% pengunjung situs. Gambar tersebut menunjukkan sesosok bayangan yang sedang mencuci kaki di atas air dan diambil oleh Jamie Whitehead di hutan Saltburn Wood Inggris. Orang-orang yang skeptis mengatakan itu hanyalah bayangan dari ranting pohon yang berdiri secara vertikal yang kebetulan ada diatas air tersebut.

5. Foto Penampakan Hantu Peringkat Kelima


Foto yang diambil sekitar 22 tahun lalu oleh Sonia Mellish di Puri edinburgh, Inggris. Tampak dalam foto itu adalah bayangan putih di pojok kanan yang menurut banyak orang yang skeptis, itu hanya perpanjangan bayangan manusia atau sebuah gambar ganda. Foto ini menjadi favorit dari sekitar 24 % pengunjung situs.

6. Foto Penampakan Hantu Peringkat Keenam


Foto penampakan wajah seorang wanita didalam kaca spion sebuah mobil. Fotografernya – Guilelermo Sosa mengaku saat itu dia tidak melihat siapapun berada didalam mobil tersebut, tapi dia terkejut dengan kehadiaran wajah seorang wanita di spion kiri mobil. Pendapat skeptis menyebutkan itu adalah bayangan wanita yang ada di dalam mobil tapi tak terlihat dari belakang karena dia menyandarkan kepalanya atau bayangan seseorang yang kebetulan lewat didekat mobil tersebut.

7. Foto Penampakan Hantu Peringkat Ketujuh


Ada sebuah foto milik Chris Brown yang menunjukkan sesosok bayangan hitam yang sedang berdiri ditepi pantai dengan posisi tubuh menghadap ke pantai lengkap dengan jaket dan topinya. Pendapat skeptis menyebutkan bahwa itu hanyalah sosok bayangan ilusi yang tercipta karena indentasi batu-batu karang kecil di sekitar pantai itu.