Cara Memikat Wanita Idaman Anda

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Februari 2013

Cara Memikat Wanita Idaman Anda - Tidak hanya penampilan cantik dan rasa percaya diri tinggi yang membuat wanita menarik di mata pria. Ada satu lagi faktor yang tak kalah penting, yaitu rasa humor. Mungkin hanya sedikit yang tahu bahwa humor bisa membuat acara kencan lebih menyenangkan, yang akhirnya membawa Anda dan teman kencan ke hubungan yang lebih serius.

Ketika bersama dengan orang yang memiliki rasa humor tinggi, orang cenderung merasa nyaman dan lebih mudah menjalin kedekatan dan komunikasi yang intens. Punya selera humor tinggi juga membuat orang tidak mudah marah dan tidak bertindak gegabah saat menghadapi masalah.

Persoalannya, apakah setiap orang bisa memiliki rasa humor? Bagaimana jika dia bukan seseorang yang humoris, dan apakah rasa humor bisa didapat dan dipelajari?

Simak jawaban berikut ini, seperti dilansir Dating Tips:

Meskipun tidak ada sekolahnya, humor bisa dipelajari. Pada dasarnya, setiap manusia pasti memiliki sisi humoris. Namun kadar humornya bisa berbeda-beda, yang perlu dilakukan adalah mengasah sifat jenaka Anda. Hanya saja perlu diingat, jangan terlalu berlebihan mengumbar sisi humor Anda karena orang bisa menganggap Anda orang yang tak bisa diajak serius.

Ciptakan 'Perpustakaan Humor' Sendiri
Mulai dengan mengoleksi benda-benda berbau humor seperti buku cerita, komik, film atau siaran TV bertema komedi. Cara ini membantu Anda mendapatkan referensi tentang lelucon-lelucon segar dan pintar.

Kunjungi 'Perpustakaan Humor' Anda Setiap Hari
Bangun rasa humor Anda dengan membaca atau menonton komedi setiap hari. Fakta bahwa Anda bisa tertawa karena beberapa lelucon menjadi permulaan yang baik. Selain meningkatkan rasa humor, cara ini juga bisa menghilangkan stres dan gugup sehingga Anda pun merasa lebih rileks saat kencan nanti.

Berada di Lingkungan yang Membuat Anda Tertawa
Apakah Anda punya keluarga, teman, sahabat atau tetangga yang suka berkelakar? Jika ada, cobalah sering berkumpul bersama mereka. Orang-orang di sekitar cukup berpengaruh membentuk kepribadian seseorang. Candaan atau lelucon dari mereka bisa membuat Anda berbagi tawa dan kesenangan dengan orang lain juga, khususnya, teman kencan Anda.

Tertawalah Minimal 10 Kali Sehari
Bukan, bukan menyuruh Anda untuk menghitung berapa kali Anda tertawa. Tapi lebih kepada, seberapa sering Anda merasa baik. Tertawa atau merasa bahagia, sedikitnya 10 kali sehari tidak hanya meningkatkan selera humor Anda, tapi juga baik untuk kesehatan mental dan fisik.


Saya tau rasanya TIDAK PEDE!

Apalagi didepan wanita cantik yang kamu sangat idam-idamkan!

TIDAK PEDE menyebabkan KEMATIAN HATI! ..yang pada akhirnya akan menjadi GALAU AKUT!

Kenapa?

Karena sang wanita akan melihat kamu sebagai orang yang grogi dan agak aneh..

Kebalikan nya, jika kamu PEDE, maka disitulah wanita akan MULAI TERTARIK bahkan JATUH CINTA kepada kamu.

Pertanyaan nya, bagaimana cara jadi SUPER PEDE didepan wanita cantik? Rahasia nya ada pada banner dibawah ini :