Cara Memikat Wanita Cantik

Diposting oleh Unknown on Senin, 25 Februari 2013

Cara Memikat Wanita Cantik - Ada banyak cara untuk memikat pujaan hati. Salah satunya adalah dengan menggunakan wewangian yang bisa memikat dirinya.

Mengenyampingkan semua parfum dan body spray yang beredar dipasaran saat ini, ada beberapa aroma yang bisa menarik perhatian pria pada Anda. Salah satunya adalah aroma lavender.

Pria mengasosiasikan wangi lavender sebagai romansa dan cinta. Hal inilah yang membuatnya berpikir bahwa aroma lavender sangat cocok untuk wanita, seperti yang dikutip dari carefair.

Secara natural, lavender menimbulkan perasaan romantis pada pria. Jika pria mencium aroma lavender pada diri Anda, maka ia akan betah berlama-lama di dekat Anda.

Vanila adalah aroma lain yang disukai pria. Sebuah studi mengatakan bahwa ada respon yang kuat terhadap aroma vanila dari para pria. Ternyata, aroma ini meningkatkan gairah pria.

Meskipun Anda sudah mengetahui aroma yang disukai pria, namun Anda harus tahu bagaimana cara penggunaan parfum yang benar. Kesalahan memakai parfum akan membuat si dia justru menjauhi Anda.

Saat kamu melihat wanita yang kamu idam-idamkan, apa yang biasanya kamu lakukan?

Kamu langsung TAU apa yang harus kamu lakukan untuk membuatnya jatuh cinta kepadamu, atau kamu hanya DIAM dan TIDAK TAU harus berbuat apa?

Saya TAU rasanya saat saya TERDIAM dan tidak tau harus berbuat apa-apa saat melihat wanita idaman saya.

Bahkan LEBIH PARAH.. justru Pria yang TAU harus melakukan apa, akan merebut nya dari saya beberapa saat kemudian.

PENGETAHUAN akan APA-APA SAJA yang harus kamu lakukan untuk membuat wanita idaman mu jatuh cinta SANGATLAH PENTING!

..karena jika tidak, kamu akan patah hati!

Oleh karena itu, jika kamu benar-benar mau tau cara memikat wanita idaman mu, langsung saja klik
banner dibawah ini :