7 Cara Promosi Aneh Menggunakan Model Seksi Seperti Zombie

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012


Untuk mempromosikan sebuah acara TV sebuah agen model mengunakan cara yang sedikit berbeda mereka mengguanakan model seksi yang didandani mirip zombi. Model model ini digunaka untuk pembuatan kalender.

Model zombi ini memang seksi namun tampilanya yang seram seperti zombi membuat model seksi ini terlihat menakutkan, Para model seksi ini berfoto untuk sebuah kalender dalam rangka promosi acara TV.

Walaupun para model ini didandani menyeramkan namun mereka tetap terlihat seksi, para model ini mengunakan bikini seksi yang menunjukkan lekukan tubuh mereka. Hasilnya, kalender ini mendapatkan penilaian positif dari editor majalah dewasa FHM, yang merilis kalender tersebut.

“Kalender ini menggabungkan dua hal favorit dari FHM, yakni perempuan cantik dan zombie,” ucap pihak FHM, seperti dikutip Orange, Rabu (28/11/2012).

Banyak orang mengkeritik aksi para model zombi ini terutama lokasinya yang dianggap tidak sesuaai dalam pemotretan model ini mengunakan lokasi di sebuah pantai yang terang seharusnya diambil ditempat yang seram sesuai dengan tema yakni model zombi.