7 Pulau Boneka Yang Menyeramkan

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 Desember 2012


Isla de La Munecas dalam bahasa meksiko berati pulau boneka, dipulau ini banyak ditemui boneka boneka yang sangat menyeramkan dalam kondisi termutilasi yang digantungkan di phon pohon. Aura mistis pun selalu terpancar jika kita memasuki pulau boneka ini.

La Isla de La Munecas atau  Pulau Boneka ini terletak di sebuah kanal di selatan Mexico City pulau ini memiliki keunikan tersendiri sebab terdapat banya sekali boneka boneka yang digantung di pohon selain keunikan yang ada di pulau ini ternyata juga terkenal dengan aura mistisnya.

Bagi banyak orang yang telah mengunjungi pulau boneka ini biasa selalau diawasi oleh seseorang seolah olah boneka yang ada di hutan ini hidup dan mengawasi setiap orang yang datang kepulau boneka ini.

Pulau boneka ini sebelumnya dihuni oleh seorang yang bernama Don Julian Santana ia memilih untuk menyendiri di pulau ini karena ingin meninggalakan semua urusan dunia namun ketika Don Julian Santana menyendiri dipulau ini ia dihantui oleh arwah anak kecil yang meninggal di salah satu kanal pulau tersebut.

Untuk menenagkan arwah bocah kecil yang mati penasaran tersebut akhirnya Don Julian menaruh banyak boneka di Hutan pulau ini. Jumlah boneka yang ditaruh oleh Don Julian pun jumlahnya tidak sedikit jika dihitung jumlahnya ada ribuan buah boneka boneka yang ditaruh oleh Don Julian pun rupanya sangat mengerikan ada yang terpotong potong bahkan ada yang sudah rusak mengenaskan.

Namun akhirnya dedikasi Don Julian selam 50 tahun menaruh boneka boneka dipulau ini harus berakhir Don Julian  ditemukan tewas oleh keponakanya pada 17 April 2001 ia ditemukan tewas  di tempat gadis kecildi lokasi kanal tempat di mana bocah itu tewas tenggelam.

Pulau tersebut selama bertahun-tahun terlupakan karena sulit dijangkau. Hingga akhirnya pada 1990, sebuah program dilakukan Pemerintah Meksiko untuk membuka jalan bagi gondola Meksiko—disebut trajineras—guna melewati pulau.

Kini pulau boneka yang sangat menyeramkan ini menjadi tempat wisata yang menarik dan menyeramkan di Meksiko, keluarga Don Julian pun sampai saat ini masih menjaga kelestarian pulau ini agar boneka boneka yang ada di pulau ini tetap terjaga.