7 Hal yang Diinginkan Wanita Saat di Ranjang

Diposting oleh Unknown on Senin, 07 Januari 2013


Aktivitas seksual memang sangat penting untuk meningkatkan harmonisasi kehidupan rumah tangga. Namun, tentu saja harus ada komunikasi yang baik saat melakukannya. Sebab, seringkali pasangan tidak bisa memahami apa yang diinginkan masing-masing, terutama pria. Oleh karena itu, bagi Anda para pria juga wajib mengerti akan hal itu. Lantas, apa sajakah yang selalu diinginkan wanita saat di ranjang? Berikut ulasannya, seperti dituturkan Indiansutras.

1. Asmara
Ini adalah salah satu dari keinginan yang paling dasar dari seorang wanita. Untuk pria, seks adalah tentang hubungan seksual dan kenikmatan seksual. Namun bagi perempuan, seks adalah asmara. Cara dia memberikan cinta dan keistimewaan untuk Anda adalah melalui hubungan seks.

2. Perasaan nyaman
Wanita tentu tidak akan mengungkapkannya, namun mereka ingin sang suami tidak hanya fokus pada seks, tetapi juga pada dirinya. Misalnya, membelai leher, punggung, dan payudara adalah salah satu cara klasik untuk merangsang wanita. Wanita hanya ingin suaminya bisa memberi perasaan nyaman.

3. Menerima kondisinya
Setiap wanita ingin sang suami bisa menerima apa adanya, termasuk kondisi tubuhnya. Baik itu gemuk, kurus atau memiliki tanda tertentu. Mereka hanya berharap pasangan mau mencintai tubuhnya dan membuat dia merasa nyaman. Dan jika sang suami tidak bisa menerima itu, maka wanita akan merasa lebih buruk dan tidak nyaman saat berhubungan seks.