7 Truk Makanan Korea Yang Enak

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013


Dalam beberapa tahun belakangan Wabah Korea telah menyebar luas di Indonesia. Bagaimana dengan di luar negeri? Trend Makanan Fusion Korea telah menjadi amat populer di luar negeri khususnya di Amerika. Tampaknya hampir setiap minggu, ada truk-truk makanan Korea baru bermunculan. Melayani mulai dari menu-menu Taco Kimchi, Slider Bulgogi dan Makanan Fusion Korea yang enak lainnya.

Pada saat ini, mungkin populasi Makanan Truk Korea di Amerika sudah menjadi tidak terkontrol dan banyak sekali. Namun Truk Makanan yang kreatif seperti Marination Mobile dan Bob & Jo berhasil menjaga ke-eksisannya dengan hal yang unik dan berhasil menjaga kesetiaan pelanggannya yang kelaparan di siang hari. Di umur KASKUS yang ke 13 Tahun ini, mari kita lihat ke 13 Truk Makanan Korea Yang Enak :

1. Kimchi Taco


Menu super beragam makanan Korea yang mengambil pikiran jalan klasik seperti "Kimchi Falafel Taco" dan "Kim-Cheesesteak". Tentu saja ada juga menu Taco Kimchi, tapi dari menu-menu yang ditawarkan yang membuat ketagihan adalah satu mangkok besar Kimchi segar. Ada beberapa orang bilang, cabang dari Kimchi Taco akan dibuka dan bernama "Kimchi Grill" di Brooklyn.


2. Bob & Jo


Yang satu ini adalah untuk penggemar Makanan Korea 'Dorisak' (Makanan Lengkap dalam Kotak Makan Siang) . Bulgogi, Galbi dan Dakgalbi Pedas yang disajikan dengan nasi, lalu makanan pendamping seperti salad yang segar dilengkapi dengan kimchi bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 80.000. Untuk mereka yang selalu bilang tidak pada sandwhich, maka akan disediakan Baguette Bakar.


3. Korilla

Makanan yang terkenal dalam Jaringan Makanan, banyak dicintai oleh para kritikus. Korilla telah membuat gebrakan sejak dibuka beberapa tahun yang lalu dan merupakan salah satu Truk Makanan Korea Pertama yang ada di sepanjang New York. Taco, Burrito dan Mangkok raksasa yang dihidangkan di Korilla memiliki sajian yang unik.


4. Mama Kim's Korean BBQ



Mama Kim's menyebut dirinya sebagai "Restoran Khusus BBQ Korea Yang Mempunya Mobilitas Tinggi". Mama Kim's benar-benar memiliki menu yang beragam. Satu set Nasi adalah makanan yang disajikan dengan full set (daging, kimchi, nasi), sliders, makanan penutup khas Korea dan bahkan perputaran menunya beragam dan berganti setiap hari.


5. Krave


Pernyataan misi Krave adalah sederhana "BBQ Korea Untuk Semua". Ayam Taco Wijen, Kimchidhillas, BBQ besar dengan nasi semuanya tersedia untuk dikirim. Krave juga baru saja membuka cabang mereka bernama Kraverie di Kota Jersey.


6. TaKorean


Takorean adalah Truk Makanan BBQ Korea pertama di Washington DC, rasa makanannya terinsporasi dari aliran makanan fusion West Coast. Semua Taco memiliki pilihan untuk diisi dengan Kimchi selada dari kubis pedas, bagi yang datang ke tempat ini sangat dianjurkan untuk memesannya. TaKorean juga menyumbangkan pendapatan mereka untuk amal, merupakan hal yang sangat positif.


7. Marination Mobile


Seattle sudah tergila-gila dengan Marination Mobile. Antri yang panjang dan lama menunggu sudah pasti ada untuk Truck Taco masakan Hawai Korea yang satu ini, tetapi ini adalah hal yang biasa untuk para penggemarnya. Mereka mempunyai menu Quesadillas Kimchi dan Taco, Combo Bulgogi, Miso Jahe Ayam dan juga Slider.