7 Akun Twitter Paling Fenomenal

Diposting oleh Unknown on Senin, 31 Desember 2012




1. Arief Muhammad


Berawal dari twitter, "Arief Muhammad" (nama aslinya) akhirnya menjadi seorang miliarder muda!! LU TAU SENDIRILAH AKUN NYA APA, ngakak Dulu ia suka memberikan lelucon, galau-galauan, dan pengalaman-pengalaman mistis yang pernah dia lewatin, sampai akhirnya followers nya mencapai 1.000.0000 dan banyak orang yang penasaran sama dia, ia tidak diketahui orang lain dan justru itu orang lain malah makin penasaran dan ingin mencari tahu, sampai pada akhirnya ia diketahui oleh orang lain yang tidak tahu siapa, dan sekarang ia muncul sebagai "Arief Muhammad" namun tetap jenaka dengan kegalauan nya dan terkenal "BELOM LULUS2 JADI MAHASISWA" . Tetapi jangan salah di usia mudanya, ia berhasil menjadi miliarder muda yang dikenal banyak orang lewat twitter, sering masuk TV & Media Dalam ataupun Luar Negeri, sungguh inspiratif!


2. MotivaTweet


Sampai sekarang orang tidak mengetahui siapakan tokoh dibalik akun twitter ini??! Tetapi manfaat yg ia berikan di dunia Twitterland sungguh positif, pernah ada org yg sampai tersentuh hanya mendengar kicauannya. Sering mengadakan seminar motivasi. Motty si Burung ZUPER! Ya, itu namaku ^_^ Motty pertama kali berkicau via twitter >> @MotivaTweet | Saking sensasionalnya twit Motty (agak melebih-lebihkan nih ^_^) followernya sampe ratusan juga orang! (yak, kembali melebih-lebihkan.. hehehe ^_^). Motty ini masih belum diketahui siapa pemiliknya, mengadakan seminar hanya dengan suara! ya ampun!! keren abis


3. JayaYEA


Jaya Setiabudi atau lebih akrab dengan panggilan Mas J lahir di Semarang, tanggal 27 April 1973. Mas J memiliki dunia kerja pertama dan terakhirnya yaitu di Astra Microtonics Technology (AMT), Batam (1997-1998). Cita-citanya menjadi pengusaha segera diwujudkannya dengan membuka usaha yang pertama di bidang industrial supply. Seperti lagu dangdut “Jatuh Bangun” menjadi makanan Mas J dalam menjalankan usaha. Mas J pernah mengalami kerugian di atas 1.8 miliar pada usia 31 tahun. Untungnya, tidak ada kamus “menyerah” dalam diri Mas J.

Mas J yang saat ini berdomisili di Bandung, nyaris tak terlibat lagi secara operasional dalam pengelolaan bisnis-bisnisnya. Kesehariannya lebih diabdikan keliling Indonesia untuk memprovokasi orang-orang agar berani menjadi pengusaha, menjadi juragan. Melalui organisasi sosial Entrepreneur Association (EA) yang didirikan bersama kawan-kawannya, masyarakat bisa mendapatkan pelatihan entrepreneur yang berkualitas secara gratis. Selain itu, mas J masih aktif mengisi kelas Entrepeneur Universitydi lebih dari 40 kota di Indonesia. Bahkan gelar bergengsi sebagai Mentor terfavorit pun disandangnya pada tahun 2008. Belum selesai disitu, secara berkala mas J juga membagi ilmunya dalam pelatihan bergengsi yang fenomenal Entrepreneur Camp dan Young Entrepreneur Academy (YEA). Mas J memiliki pengharapan yang besar dalam waktu dekat YEA akan meluncurkan program Praktek Membangun Usaha (PMU) diberbagai perguruan tinggi, yang merupakan program alternatif bagi Praktek Kerja Lapangan (PKL). Dengan demikian diharapkan akan semakin banyak sarjana yang berani menjadi pengusaha dan juragan.
sumber


4. JamilAzzaini


Inspirator Sukses Mulia. Julukan itu muncul didasari oleh kepiawaiannya mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik: Sukses Mulia. Sukses adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta) yang tinggi, 4-ta itu diperoleh dengan memperhatikan etika dan agama yang dianutnya. Sementara mulia adalah memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitarnya.

Bersama dua rekannya ini pula ia menulis buku ‘Kubik Leadership’ pada akhir 2005 dan hingga kini sudah naik cetak sepuluh kali. Jangan hanya pantengin twitternya, tetapi baca juga artikel yg ia share, dari situ Kakek "Panggilan orang-orang di Twitter" mampu memberikan efek & manfaat yang luar biasanya


5. InspirationsID



Akun ini sangat suka berbagi motivasi & tips bisnis, dan tweet yang paling fenomenal dan dikenal banyak orang adalah #TheLOA (The Law of Attraction) atau Kekuatan Alam. Identik dengan Muka Topeng dan Misteri di balik ilmu pengusaha & akunnya! ilmu yang ia keluarkan tak tanggung-tanggung dan berdasarkan kehidupan & pengalaman tokoh dibalik layar sehari-hari, dan senang dipanggil "AMANG".


6. Radityadika


Kalau ga tau ini kebangetan, 1 twitnya bisa bikin TTWW di Twitter, karna saking banyaknya yang RT. dan udah Verified Profile, pernah disuatu ketika RadityaDika menggunakan tulisan alay "#ChelumutzBerbuKaArEeeAchChemunchemunZzyang artinya Selama Berbuka Puasa ya Teman-Teman (Saat Bulan Puasa) dan masuk TTWW hanya dengan seketika sehingga bule-bule yang main twitter pun tidak mengerti dan bingun, ajib ahaha

Biodata Raditya Dika : Raditya Dika (lahir Desember 28, 1984) adalah seorang penulis. Raditya dikenali publik setelah buku pertamanya Kambingjantan (Gagasmedia, 2005) terbit di pasaran. Buku tersebut adalah hasil adaptasi dari blognya yang dulu beralamat di www.kambingjantan.com. Dengan gaya menulis komedi yang lepas pakem, dan apa adanya, Kambingjantan sukses menjadi bestseller. Dakhir tahun 2008, bersama komikus Dio Rudiman, Raditya menulis komik Kambingjantan (Gagasmedia,2008). Komik ini berisi kehidupannya sewaktu menjadi mahasiswa perantauan di Adelaide, Australia.


7. My Super Soccer


buat kamu pecinta bola, ini dia kandangnya! akun ini suka banget kasih info seputar bola ga siang dan ga malam,sesuai musim. Sempat ada kontroversi namun tetap berada di arah yang tentu saja positif. Akun ini cukup nyentrik tapi tetep cool! heheheh coba aja di follow dan rasain manfaatnya, khususnya para pecinta bola!!