7 Tempat Terindah Untuk Merayakan Tahun Baru

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 Januari 2013


1. Las Vegas Strip


Las vegas identik dengan dunia malam yang gemerlap, tentu sangat berkesan bila merayakan tahun baru di kota terkenal ini, dan penuh jutaan lampu hias di gedung-gedung yang makin memperindah kota, ditambah lagi kembang api yang identik dengan tahun baru. Pasti menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan bila merayakan malam tahun baru di tempat ini.


2. Times Square NYC


Pesta tahun baru terbesar di Amerika Serikat biasanya diadakan di New York City serta dipusatkan di Times New Square. Banyak sekali orang membanjiri Times Square untuk mengikuri acara perhitungan detik-detik pergantian tahun yang disiarkan oleh televisi nasional. Sejak lebih dari 100 tahun yang lalu, acara pergantian tahun ditandai dengan tradisi penurunan bola raksasa di Times Square. Bola dibuat dari waterford crystal dengan diameter 182,8 cm dan beratnya 485,34 kg.

Bola biasanya bisa dilihat dari kejauhan karena diberi hiasan lampu-lampu. Tepat pada pukul 23:59:00 bola mulai diturunkan dari tiang pengikatnya di atas gedung One Times Square dan sampai dibagian bawah tepat pada pukul 24:00:00 tengah malam. Sama dengan julukan yang diberikan untuk New York City, bola ini juga diberi julukan “The Big Apple“.


3. Champs elysees, Paris


Tempat ini merupakan tempat berkerumunnya orang-orang paris saat merayakan pergantian tahun, banyak orang yang antusias datang ke tempat ini untuk berkumpul bersama teman, keluarga saat malam tahun baru karena memiliki pemandangan yang indah yaitu menara eiffel dan ini dia:


4. London eye, big ben , London


Tempat ini sangat indah untuk menyaksikan ribuan kempang api yang menghiasi pergantian tahun di london. dan viewnya langsung ke big ben dan sungai di depan london eye menambah kesan romantisme bagi pasangan yang merayakan tahun baru di sini.



5. Shibuya, Tokyo


Shibuya adalah jantung kota hiburan tokyo, jadi tidak salah lagi jika banyak orang yang mengabiskan waktunya untuk melihat keindahan malam tahun baru di tempat ini, lebih mirip times squarenya asia dan tempat hiburan ini dipenuhi lampu-lampu dan layar yang mengitung mundur pergantian tahun.