7 Kumpulan Status Facebook dan Twitter Terakhir Sebelum Meninggal

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013


Pernah kah agan-agan terpikirkan bahwa mungkin saja saat agan menulis atau mengupdate status Facebook,BB atau twitter bisa jadi itu adalah status terakhir agan, tidak ada yang pernah tahu kapan ajal akan datang menjemput. Seperti yang saya rangkum di bawah ini, agan tidak akan pernah menyangka bahwa apa yang mereka tulis dalam status mereka adalah status terakhir sebelum meninggalkan dunia ini, mungkin kita baru menyadari setelah kepergian mereka, ada hikmah di balik pesan terakhir mereka yang meninggalkan kesan bagi orang yang ditinggalkan dan akan menyadarkan kita bahwa kematian pasti akan datang, entah detik ini, hari ini, minggu depan...atau seratus tahun lagi. Hanya amal ibadah yang akan menjadi bekal kita menuju alam keabadian.


1. Ary, korban kecelakaan xenia maut Afriani, Tugu Tani.


Sebelum meninggal sempat meminta maaf ama teman-temanya.


2. Denny Kaizar Lesmana, pelajar SMA Yayasan Karya 66 (Yake) yang tewas dalam tawuran antar pelajar di Jl Minangkabau, Manggarai, Jaksel.

 
Ini juga ninggalin firasat yang membuat gue .


3. Muhammad Ibrahim, korban tawuran Fakultas Teknik UMI Makasar.


Ibrahim menjadi korban setelah melerai kelompok mahasiswa dari salah satu jurusan di Fakultas Teknik saat tawuran di kampus UMI Makasar, september 2012, kini kehidupan yang abadi telah digapainya.


4. Alviss Kong, Malaysia, korban bunuh diri dari apartemen.


Dia menghitung 45 menit sebelum loncat dari apartemennya. Kisah mengharukan dari negeri Jiran , dia mati bunuh diri karena penghianatan cinta kekasihnya.


5. Ismiati dan Angie, korban pesawat Sukhoi, Mei 2012.


Dua korban kecelakaan pesawat Sukhoi, kita tidak akan menyangka bahwa status BB mereka yang tampak wajar, adalah status terakhir mereka sebelum meninggal

6. Aleesya Farhana, transgender malaysia yang meninggal terkena serangan jantung.

 
Aleesya adalah seorang transgender dari Malaysia,status pengajuannya di pengadilan Malaysia untuk menjadi wanita di tolak, seminggu kemudian dia meninggal terkena serangan jantung.


7. Purwo Adi Utomo, korban tewas di Gelora 10 November Surabaya.



Status terakhir korban tewas di Gelora 10 November Surabaya, Begitu cintanya almarhum thdp tim kebanggaannya... Adik bro HyVeez ....semoga tenang di alam sana,,,,: