7 Gadis Kecil Aneh yang Tidak Bisa Terkena Cahaya

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Desember 2012


Gadis kecil ini jika terkena cahaya apa pun maka kulitnya akan menjadi melelpuh sehinga ia harus tinggal di tempat yang gelap selama alergi cahayanya belum sembuh.

Bagi mahluk hidup cahaya sangat dibutuhkan untuk hidup namun tidak dengan gadis kecil bernama Megan Hume yang baru berusia 10 tahun ini ia tidak bisa terkena segala jenis cahaya sebab ia menderita alergi cahaya dan jika kulitnya terkena cahaya maka kulitnya akan melepuh seperti luka bakar.

Kejadian ini terjadi ketika 22 Juli lalu. Ketika itu ibu Megan Hume menamukan luka bakar disekitar leher anaknya.

“Kami harus selalu menjaga dia di dalam ruang gelap. Kami sungguh putus asa mencari tahu penyebabnya, apalagi setiap melihat Megan yang mulanya berontak karena merasa terkurung.”

Karena ingin melindungi anaknya dari cahaya maka keluarga Megan pun harus membuatka ruangan khusus yang cahaya tidak bisa masuk kedalam ruanganya. Malam pun ternyata juga tidak bisa membuat Megan bisa bebas keluar dari ruangan sebab cahaya bulan dan lampu penerangan bisa saja membakar kulitnya.

“Bepergian keluar rumah malam hari juga tidak aman karena ada cahaya bulan dan lampu penerang jalan,”kata kata sang ibu, Michelle.

Smapai saat ini dokter masih belum mengetahui apa yang dialami oleh Megan, obat obatan masih sering dikonsusmsi dan jika ingin berobat di rumah sakit Megan harus ditutup badanya sampai seluruh tubuhnya.

Kini Megan hanya bisa berada diruangan gelap sampai dokter bisa menemukan cara untuk menyebuhkan alergi langka yang dialami Megan Hume.