7 Kompetisi Penis Terpendek Berhadiah iPhone

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 Desember 2012


Ada sebuah kontes yang unik di Denmark kontes ini adalah kontes yang mencari ukuran penis paling pendek pemenag kontes unik ini akan mendapatkan hadiah iPhone.

Situs Singlesex.dk mengadakan sebuah kompetisi yang bisa dibilang aneh yakni kompetisi mencari pria yang memiliki penis paling pendek. Walaupun kopetisi ini dibilang cukup aneh namun kompetisi penis pendek ini ada manfaatnya juga lho bagi pria yang memiliki penis yang pendek.

“Ini adalah kompetisi alat kejantanan, organ paling penting bagi laki-laki. Saat ini kita lihat betapa media sudah menakuti orang untuk menampilkan diri apa adanya,” kata Morten Fabricius pengagas kompetisi unik ini.

Peseta yang mengikuti kompetisi penis pendek ini diwajibkan mengirim penis mereka ketika sedang ereksi sekaligus harus mencantumkan ukuran penis peserta.

Kontes penis pendek ini dibuka hinga 31 Januari 2013 memang waktu yang sangat lama sehinga semua peserta yang memiliki penis pendek bisa mengikuti kontes aneh ini.

Menurut para ahli seks kontes ini mempunyai sisi positif. “Rata-rata ukuran penis adalah 14 sentimeter. Lelaki yang berukuran di bawah itu akan menyadari mereka tidak sendirian,” kata seorang ahli seks Jamye Waxman.

Pemenang kontes kontes penis kecil ini akan mendapatkan iPhone sedangkan juara kedua dan ketiga akan mendapatkan ipad.