7 Pemakaman Paling Aneh di Dunia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012


1. Cimetière des Chiens


Cimetière des Chiens adalah kuburan untuk anjing dan binatang peliharaan lainnya.Hal ini dianggap sebagai kuburan hewan peliharaan tertua publik di dunia.Asnières-sur-Seine, Paris, Perancis. Ini dibuka in1899. Anjing Amerika legendaris yang membintangi berbagai film-film Hollywood, Rin Tin Tin, dikuburkan di sana.Namun pada tahun 1896. Hal ini dianggap menjadi yang pertama dan paling bergengsi untuk kuburan hewan peliharaan.


2. Stull Cemetery alias Jalan ke Neraka


Ini kuburan menakutkan yang dianggap berhantu. Ada tempat-tempat yang melampaui legenda menakutkan dan memasuki bidang yang jahat. Tempat tempat tersebut dikatakan begitu mengerikan bahwa setan sendiri memegang pengadilan para jenazah di sana ... Ini adalah kasus Stull Pemakaman di Kansas, diduga salah satu "gerbang menuju ke neraka".


3. Makam Palang Tulang


Palang Tulang adalah kuburan yang tidak dikonsekrasikan, melainkan tempat pemakaman bagi pelacur. Wanita seperti dikutuk untuk dikubur di sebuah tanah suci. Para wanita ini dikenal sebagai 'Winchester Swan'.


4. Le Mummie de Urbania


Terletak di Urbania di Italia. Gereja, Dead Kapel Cola didirikan pada tahun 1380.Ini rumah pemakaman mumi. Pemakaman ini terkenal karena fenomena yang aneh dari mumifikasi alami.


5. Shirokorechenskoe Cemetery alias Pemakaman Mafia


Meskipun aspek mengerikan dari tempat itu, banyak wisatawan mampir untuk melihat tempat peristirahatan di atas tuan mafia teramat banyak. Jika Anda pergi ke pemakaman ini Anda akan melihat gambar gangster terukir pada batu nisan granit mahal, ada yang seukuran. Mengharapkan gangster-chic bungkuk, jaket kulit, rantai emas dan tanda-tanda keberhasilan.


6. Neptunus Memorial Reef


Ini adalah kuburan bawah air pertama di dunia. Itu hanya masalah waktu ketika seseorang akan melakukan hal ini. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan keabadian bagi pelaut dan orang lain yang mencintai laut. Neptunus Memorial Reef alias Reef Atlantis Memorial adalah makam bawah air pertama di dunia untuk tetap dikremasi.


7. Pemakaman Merry


Pemakaman Merry terletak di Northern Rumania. Makam ini berada di bawah perlindungan UNESCO, yang merupakan situs Warisan Dunia. Makam tersebut terasa berbeda karena warna hidup dan desain yang tidak wajar dari batu nisan di mana epigraf lucu terukir yang menggambarkan kisah kehidupan seseorang yang dimakamkan.