7 Wanita Ini Selundupkan Narkoba di Dalam Payudara

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Seorang wanita ditangkap polisi karena menyelundupkan narkoba di dalam payudara.

Penyelundup narkoba punya seribu cara untuk menyelundupkan narkoba salah satunya yang sangat ekstrem adalah dengan memasukanya didalam payudara wanita.

Wanita asal panama yang tidak disebutkan namanya akhirnya harus berurusan dengan kepolisian ketika ia ketahuan membawa 1,8 kilogram kokain di dalam payudaranya wanita ini dipaksa oleh bandar narkoba untuk melakukan oprasi payudara untuk memasukan kokain.

Wanita ini ditangkap di kota Bandarta El Prat, Barcelona ketika itu polisi sedang mengeledah dirinya dan polisi menemukan darah dan perban yang ada di payudaranya, ketika ditanya polisi wanita ini mengaku jika darah ini adalah darah dari oprasi payudara untuk memasukan kokain yang akan diselundupkan karena kondidisinya semangkin parah polisi lalau membawa wanita ini ke Rumah sakit.

“Dia dalam kondisi yang buruk ketika tiba. Dia mengatakan bahwa, dia tidak sedang sakit namun dia terluka dengan cukup parah,” ujar kepolisian, seperti dikutip Vozpopuli, Kamis (13/12/2012).

Ketika sampai di rumah sakit dokter berhasil mengambil kokain seberat 1,8 kilogram yang dibungkus plastik di dalam payudara perempuan itu. Kokain itu sendiri bisa menghasilkan keuntungan sebesar 240 ribu Poundsterling atau sekira Rp3,7 miliar (Rp15.540 per 1 poundsterling).

Polisi mengaku kasus penyelundupan narkoba didalam payudara ini merupakan kasus yang kedua sebelumnya pernah terjadi kasus serupa yakni pada 2011 lalu, seorang model ditangkap oleh polisi Italia karena menyelundupkan kokain di payudara dan bokongnya.