7 Jenis Anjing yang Bisa Naik Sepeda

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Seekor anjing di China ini tidak seperti anjing biasa sebab anjing ini memiliki beberapa keahlian salah satunya adalah mengendarai sepeda dan juga skuter keahlian yang dimiliki anjing ini membuat kagum banyak orang yang melihat aksinya.

Anjing bernama Duoduo  membuat takjub warga Kota Kunming, China  diusainya yang kini baru dua tahun Dudo sudah bisa melakukan berbagai atraksi yang membuat orang kagum melihatnya. Kepandaiyan yang dimiliki Duoduo ini didapat dari sang pemiliki yang selalu melatih anjing ini sejak masih kecil.

“Pada saat dia baru berumur lima bulan dia sudah bisa memberikan hormat serta memberikan salam dengan berjabat tangan,” ujar Duan, pemilik anjing pintar itu, seperti dikutip Reuters, Minggu (16/12/2012).

Karena mengetahui anjingnya sangat berbakat pemilik Duoduo Doan selalu melatih anjingnya ini dengan banyak trik bahkan trik yang sulit sekalipun harus bisa dikuasi Duoduo bahkan Duan mengorbankan sepeda milik anaknya yang dimodifikasinya gar bisa dinaiki oleh anjing miliknya.

“Saya mulai melatih anjing saya mengendarai sepeda pada September lalu. Banyak orang yang tidak percaya anjing  bisa naik sepeda tetapi Duoduo membuktikan kembali kepintarannya,” ujar pria itu bangga.