7 Pengemis yang Punya Uang Rp 150 Juta di Bank

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Seorang pengemis di Sri Lanka ini ternyata memilki tabungan uang sebanayk Rp 150 Juta bukan hanya itu saja bahkan ia juga memiliki mobil van dan beberapa bajaj yang disewakanya.

Seperti yang kita ketahui pengemis merupakan orang miskin yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya maka pengemis harus meminta minta namun sepertinya menjadi pengemis bisa membuat kaya lho salah stunya adalah pengemis asal Sri Lanka ini ia memiliki uang dibank sebanyak Rs 2 juta atau senilai dengan Rp 150 juta (Rp 75 per Rs) tidak hanya itu saja ia juga memiliki sebuah mobil Van yang digunakanya untuk beroprasi menuju tempat dia mengemis.

Namun pengemis asal Sri Lanka yang tidak disebutkan namanya ini bernasib sial ketika sedang beroprasi ia harus ditangkap polisi yang sednag melakukan razia ia harus dibawabersama 18 pengemis lainya  kekantor polisi.

Pengemis itu mengaku dikantor polisi memiliki beberapa uang dibank dan ia juga mengatakan  berangkat dari rumahnya ke stasiun kereta tempatnya biasa mengemis dengan mengendarai mobil van miliknya. Dalam mobil tersebut ia mengganti bajunya yang bersih dengan baju kotor ala pengemis.

Ketika ditangkap pengemis ini sudah mengantongi uang sebanyak s 4000 atau setara dengan Rp 300 ribu (Rp 75 per Rs). Uang tersebut didapatkannya setelah mengemis setidaknya selama 2 jam.

Razia yang dilakukan kpolisian merupakan tindak lanjut dari pengaduan masyarakat yang selalu treancam dengan ulah para pengemis yang selalau memaksa meminta uang. Para pengemis yang tertangkap ini harus membayar beberapa denda dan jika tidak bisa membayar maka para pengemis ini akan ditahan.

Sepertinya menjadi pengemis bisa membuat kaya ya.