7 Wanita yang Bisa Mendengarkan Omongan Hewan

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 Desember 2012


Bisa berbicara dengan hewan dan bisa mendengarkan apa yang diomongkan hewan merupakan kelebihan yang sangat luar biasa namun tahukah kamu jika ada lho orang yang bisa mendengarkan omongan hewan dan bisa berkomunikasi dengan hewan.

Wanita berusia 39 tahun bernama Mandy Carr  memiliki kemampuan unik ia mengklaim bisa mendengarkan apa yang hewan inginkan dan ia bise berkomunikasi dengan hewan. Kemampuan unik yang  dimiliki Mandy Carr  ini membawa berkah bagi dirinya ia biasa dimanfaatkan jasanya untuk mendengarakan omongan hewan pliharan clienya biasanya Mandy Carr dibayar 100 Poundsterling per waktu.

Untuk mengetahui apa yang diinginkan hewan Mandy Carr tidak perlu melakukan apa apa ia hanya perlu melihat hewan tersebut nati akan terdengar suara yang memberitahukan bahwa hewan tersebut meminta sesuatu atau ingin memberitahukan sesuatu.

Mandy Carr memiliki kemampuan unik bisa mendengarkan omongan hewan ketika 20 tahun lalau ia mengira kemampuan yang dimilikinya ini sebuah kegilan yang dialami dirinya.

“Ketika saya menyadari itu anjing klien saya, itu membuatku takut setengah mati. Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila,” ungkap Carr.

“Saya hanya harus melihat foto si hewan peliharaan dan saya bisa merasakan penyakit mereka dan mendengarkan apa pun yang mereka beritahukan ke saya- yang sering kali bercerita tentang pemiliknya”.

“Saya akan mengemudi dan mendengar kucing salah satu klien saya dan saya berpikir sendiri” Oh astaga tidak sekarang “, tapi sayangnya saya tidak bisa memutuskan kapan mereka membutuhkan saya.”

Walaupun ia bisa mendengarkan suara hewan sebenarnya Mandy Carr  dilahirkan dengan keadan tuli namun telinganya yang tuli ini mamapu mendengarkan keinginan hewan.

Tidak hanya bisa mendengarkan omomghan hewan Mandy Carr  juga mengkalim bisa mendengarakan suara hewan yang telah mati ia mengkalim dirinya menjadi openghubung antara manusia dan hewan yang telah mati.

Walaupun bisa berbicara dengan hewan namun Mandy Carr  tidak memiliki hewan peliharan karena satu keluarga dirumahnya alergi terhadap hewan.